Serendipity (finger dolls video)

video

Gogirl! Vivaz Pink Video Contest
2nd Winner


Jadi Ini ceritanya tahun 2011 saya ikutan lomba bikin video dengan menggunakan kamera HP (karena hadiah utamanya juga HP  Sony Erricson Vivaz warna pink muda)
sayangnya saya cuma juara 2, jadi hadiahnya cuma dapet kamus elektronik macem alfalink gitu sama tas selempang. tapi karena saya udah keburu tau dan demen sama bentuk dan warna hp vivaz yang warna pink tua, jadinya saya malah beli sendiri deh hp nya setelah lomba hahaha.

update cerita :
sayangnya pas kuliah tingkat 3, pas tempat minum saya kurang kenceng ditutup, terus tumpah ruah di dalam tas, terus ada hp vivaz tercinta di sana. yah bisa ditebak lah yaaa... kehidupan si hp pun berakhir sejak itu :''''''(

**terus sampai sekarang tuh saya masih ngarep banget Sony bikin hp dengan warna magenta kaya gitu lagi(pecinta HP merk Sony banget nih ceritanya) , tapi kayaknya warna begitu kurang komersil kali ya, jadi gak pernah saya nemu hp Sony yang warnanya magenta lagi. hiks